Associate of Trainer

Desanta Training Center diasuh oleh para Trainer berpengalaman yang telah berkiprah di dunia training. Profesionalisme dan kompetensi para Trainer yang kami rekrut adalah syarat mutlak bagi terlaksananya sebuah event training berkualitas dan bermutu. Kami percaya bahwa Trainer adalah salah satu faktor penentu bagi terwujudnya output sebuah proses training.

Udi Iswadi

Lahir di Serang, menyelesaikan pendidikan S1 di STIE Al Khairiyah Cilegon tahun 2007, kemudian melanjutkan ke jenjang S2 di Universitas Pancasila Jakarta tahun 2014. Saat ini tercatat sebagai Dosen tetap di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universtas Al Khairiyah Cilegon.

H. Babay Suhendri

Lahir di Serang, 15 Maret 1977. Memperoleh ijazah Sarjana Teknik Informatika dari STT YBS Internasional Bandung tahun 2001. Lulus dengan Yudisium Cumlaude di Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Program Studi Teknologi Pembelajaran (TPm) tahun 2013. Penggiat Pendidikan Non Formal, terutama pelatihan dan kursus di Provinsi Banten sejak tahun 2003. Aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan, profesi dan kepemudaan. Berbagai Workshop dan Pelatihan di bidang pendidikan non formal, kursus dan pelatihan sepanjang tahun 2006-2013. Direktur Vokasi di Universitas Primagraha tahun 2020 sampai dengan sekarang. Tim Penulis Buku di Direktorat Pembinaan SMA Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kemdikbud RI tahun 2019 sampai dengan sekarang.

Sari Laelatul Qadriah

Lahir di Pandeglang, November 1974. Menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (1998), kemudian melanjutkan ke jenjang S2 di Universitas Padjadjaran (2012). Saat ini tercatat sebagai Dosen Tetap di Universitas Muhammadiyah Cirebon. Jabatan yang pernah diemban adalah sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMC. Spesialisasi keahlian adalah dalam bidang Kewirausahaan, Pengembangan UMKM dan Manajemen SDM

Achmad Rozi El Eroy

Lahir di Serang, 17 Mei 1974. Menyelesaikan Pendidikan Sarjana di Universitas Cokroaminoto Yogyakarta tahun 1998, kemudian melanjutkan ke jenjang S2 di STIE Mitra Indonesia Yogyakarta tahun 2002. Saat ini tercatat sebagai Mahasiswa Program Doktoral di Universitas Pasundan Bandung. Pengalaman mengelola lembaga Training sejak masih menjadi Mahasiswa, dan saat ini menjadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Primagraha; Direktur Utama PT. Runzune Sapta Konsultan, Direktur Utama PT. Desanta Muliavisitama, dan aktif dalam berbagai Organisasi kemasyarakatan dan organisasi Profesi. Spesialisasi keahlian adalah dalam bidang Manajemen Strategik, Leadership, Perilaku Keorganisasian, Budaya Organisasi dan Pengembangan Bisnis, dan Etika Bisnis